Monday, July 30, 2012

Rindu Benzene

Kalian disana, bersama dengan aktifitas-aktifitas riil, mengalirkan keringat yang sudah menganal, menggundukkan kanal-kanal darah yang tampak hijau. Sebagian lagi berjerih payah memilin ilmu, menggairahkan syaraf-syaraf otak. 

Ya, sekarang kalian berbeda antar sesama. Timur laut, tenggara, barat laut dan barat daya adalah jalan berbeda yang menuntun kalian menuju arah yang sama, menjadi manusia. Kalian ingat, 4 tahun itu tanpa terasa telah menyamakan rasa, laku dan jiwa kita. 

Ingatkah, saat kalian saling mencinta antar sesama, rasanya seperti ada Ratu dan Raja diantara kita, atau saat kalian terkantuk dan menguap, betapa teganya pak guru itu menyuruh kita push up sampai berkeringat. Belum lagi tentang pecahan alat yang kerap membuat kita bermain curang, membuang begitu saja jejak-jejak keteledoran, juga tentang tato-tato perak nitrat yang terkandang membuat kita saling menghina dan merasa bangga. Ada canda, ada luka, ada curiga, ada kontra, ada sedih, ada bahagia. Ada-ada itulah yang membuat rindu menjadi ada. 

Aku rindu,  bukan untuk bertemu. Karena ku takut dengan bertemu aku akan begitu mudah untuk melupakan kalian. Aku ingin tetap rindu, agar diriku tetap terjaga untuk selalu memikirkan kalian. 

Salam Rindu Sahabat Benzene

2 comments:

Anonymous said...

jdi kngen masa2 susah senang breng kalian semua.... smga smpai kpan pun silaturahmi kita tetap terjaga.... amin... :) 7th analyst generation

Ziqin said...

Hmm, aamiin ya Robb.